Prameks

Hari kedua di tahun yang baru, 2008.

Acara wira wiri Jogja 3 bisa dibilang sudah rampung, setelah kemarin harinya ditutup dengan hunting bersama di Kaliadem, dan diakhiri makan siang bersama di Moro Lejar, Kaliurang. Beuh, thanks for every precious moments guys..

Hari ini jadwalnya nengokin mbah putri di Purworejo. Biasanya sih dari Jogja naik bis ke Purworejo. Tapi kali ini mau nyobain naik Prameks (Prambanan Ekspres), murmer, cuma 10 ribu rupiah sampe deh di Kutoarjo.

Berikut foto2 yg bisa saya sharing. Oia, Canon EOS 350D yang biasanya selalu saya bawa, kali ini saya tinggal di kamar. Hanya berbekal kamera HP (Sony Ericsson W830i), kita telusuri perjalanan ini…

dsc00081.jpg

Di stasiun Tugu, kereta Prameks sudah tiba dari Solo, tapi blm jadwalnya berangkat menuju Kutoarjo. 5 menit lagi kira2nya… Pukul 8.30 tepatnya.

dsc00082.jpg

Kereta Prameks juga blm berangkat; pelan2 mengendap endap dibelakang seorang wanita untuk mengambil komposisi yang pas (setidaknya menurut saya begitu.. ) . Tampak jauh disana ada sepasang muda mudi..

dsc00083.jpg

Masih pagi, masih ada yang terlelap di peron Stasiun

dsc00086.jpg

Hup, sudah naik di dalam kereta nih, celingak celinguk mencari tempat duduk yang pas

dsc00089.jpg

hehehe.. kebetulan nih blm sarapan, ada kereta jajanan..

dsc00090.jpg

Ada ibu dan anak2nya yang duduk berseberangan dengan saya

dsc00093.jpg

Hmm, pada liat apa sih diluar ??

dsc00094.jpg

Petugas kebersihan mungut sesuatu diluar sana (kayanya sie begitu…)

dsc00098.jpg

Tenang Pak, saya beli karcis kok tadi..

dsc00102.jpg

ayo segera naik sebelum kereta melaju..

dsc00104.jpg

Asik lho naik Prameks, ga begitu rame. Bisa pindah2 sesuka hati..

Oia, view diluar kaca sana ada situasi di Stasiun Wates.

30 menit perjalanan dari Stasiun Tugu, Jogja tadi.

dsc00106.jpg

Nah, sekarang sudah sampe deh di Kutoarjo. 3 on 3? kenapa tidak..

dsc00107.jpg

maksudnya sih diagonal, tetep aja ada 3..

dsc00109.jpg

Dari stasiun Kutoarjo, saya naik angkot ke Purworejo.

Ini situasi didalam angkotnya.

dsc00114.jpg

Iseng2 utak atik settingan kamera Hp dari BW ke warna, ga terasa sudah sampe di daerah Pendowo, Purworejo.

Anak2 SD pulang sekolah..

dsc00116.jpg

sepertinya hujan, jadi ga sempet jajan dulu deh. Kasian ibunya, mudah2an rejeki lancar ya Bu..

dsc00122.jpg

Ga lama, sampe deh di rumah Mbah. Mari, silakan masuk…

dsc00126.jpg

Dah sore, harus kembali ke stasiun Kutoarjo lagi. Kereta Prameks menuju Jogja berangkat pukul 16.00. Saya naik angkot lagi…

Sekian.. Sampai jumpa..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: