Solo

pertengahan Juli tahun ini. kedua kalinya saya datang ke Solo.
Bapak saya lahir di kota ini, tapi bukan itu sih alasannya kenapa saya datang kemari :))
Belum banyak yang saya tahu tentang kota ini, kecuali dari Stasiun Solo Balapan ke arah daerah Mendungan.
Hmm. kira2 jam 5 pagi saat Argolawu yang membawa saya dari Gambir, Jakarta tiba di Stasiun Balapan.
Mau langsung keluar dari Stasiun, tapi kok rasa-rasanya belum ada angkutan umum ya. Ya ga bisa disamain juga sih sama Jakarta, yang notabene jam 5 pagi juga sudah rame.
Kalau kata supir taksi yang saya tumpangi, terkesan malas dan santai orang2 di Solo ini. “Yah, ga bisa di-generalisasi juga sih Pak”, mbatin saya dalam hati. (nb: di-generalisasi itu apa ya maksudnya :p)

2 hari yang sangat menyenangkan dan berkesan di kota ini…. bersama Nuken dan teman2 FN..

Yang berikutnya, hari kedua; hunting bareng2 temen2 FN…

One Response to Solo

  1. ciwir says:

    wuihhh fotonya keren…

Leave a Reply

