1/2 Roll 20080812

Hari keduabelas.

Selesai dari “Bendera Malam”, berlanjut kesini.

Malam ini jadwalnya mau balikin propertinya Hopy. Bawa tas selempang isi Body + Pis Ai, naik Mio, meluncur ke Rawamangun. Belum juga masuk kerumah, saya langsung ngajakin Hopy untuk hunting 1/2 roll.

Foto ini diambil di teras rumahnya Hopy.. Siapa nama kucingnya, saya lupa.. πŸ˜› Pokoknya ini kucing ga boleh masuk rumah kalo malem… Xixixixi. kasian…

Kita berdua mulai jalan kaki. Nyari gang yang ada bendera2 nya…

Ini pager rumah orang, ga tau siapa. tapi suka aja liatnya… Dibalik pager ini ada lampu taman kecil warna kekuningan..

Kita rada muter sedikit ya. Kantor saya kebetulan (kok kebetulan sih??) berada di gedung Astra Agro Lestari.. Sejatinya, gedung ini milik Astra Agro (ya iya dong..). Nah menyambut 17belasan nanti, ada satu spanduk yang bertuliskan, “Go Green with Indonesia”. Nah berangkat dari tagline itu, saya jadi kepikiran untuk mengimplementasikannya kedalam gambar.. xixixixi.. Nyambung ga nyambung, disambung sambungin ajalah.. πŸ˜›

Jadilah foto dibawah ini…

Maaf kebiasaan buruk… 😐

Cicak2 di dinding… Ada bulannya lho diatas sana (so what??!))

Dah ah dah jam 21.20.. Time to go home..

Thx Pi….

Advertisements

Bendera Malam

Kemarin malam

Sekitaran jam 7, iseng duduk2 diteras atas sambil ngilangin penat seharian duduk dibelakang meja kerja. Rumah saya di dalam gang sempit yang cukup untuk 2 motor liwat dengan mepet2… (ga rela disebut gang senggol). 2 hari yang lalu, gang itu sudah dipasangi dengan hiasan bendera merahputih dan warna warni lain untuk menyambut tujuh belasan tahun ini.

Setelah melihat beberapa kali orang dan motor seliweran di gang, jadi niatan ambil EOS 400D ku..

Merah putih

Ini tetangga depan rumahku. Panggilannya Ci Ato.. jam jam segini pasti dia pergi ke Mushola di depan gang

Haha.. Mas Sarip, tukang sate langgananku. Kalo aku nyetopin dia, udah ga usah bilang macem2 pesanannya, pokoknya udah ngerti aja. Tp malam itu ga aku stopin kok 😐

Bapak pulang, gatau dari mana. Dari bengkel Pak Taryo di deket pasar inpres Cipinang..

Di foto ini aku suka warna merah dan birunya.. bonus ada orang yang lewat dibelakang.

FotoΒ  yang ini cuma berselang 1 detik dari foto sebelumnya.. Vespa mau lagsung masuk kandang..

Keadaan gang mulai sepi lagi. Tapi gak lama, ada Fatin keluar rumah. Bonus ada satu bocah lewat naik sepeda.

Segitu dulu ya untuk malam ini… Terima kasih sudah mau seliweran…

Met Malam semuanya….

– 5 hari sebelum peringatan kemerdekaan –

Peron 4

Agustus tahun 2008…

Satu hari setelah “080808”, akhir minggu yang akan melelahkan…

eh diralat ding; kalau kata Eang Sinyo dan Eang Erik, malam minggu kemarin adalah “malam minggu yang benar2 malam minggu” ;))

Setelah pagi sampai tengah sorenya saya lewati dengan motret di kawasan Bumi Serpong Damai, sorenya bisa berkumpul lagi sama temen2.

Awalnya, acara traktiran makan2 ultah Tintin temen kantorku.. (foto2nya ga diupload disini tapi.. ). Oi…oi.. janjian jam 18.30, tapi baru kumpul jam 19.30

Padahal eh padahal, Erik kudu udah di Gambir sebelum jam 20.45. Hahahaha.. alhasil, langsung makan dan ngobrol2 kilat… Thx to Tintin for the dinner.

Jam 8.15, baru berangkat ke Gambir deh dari Rawamangun…

Naik..

Ini Sinyo dan Erik… ^:)^

Yang ini Final :-”

Sengaja nunggu yang lewat…

beberapa detik setelah ini, petugas ini ngasih kode ke Masinis untuk segera berangkat..

Lha kan, bener keretanya berangkat… Dadahhh… ;))

Kereta tampak belakang, Sinyo juga tampak belakang..

Ini hari kedua, minggu 10 Agustus 2008. GIliran nganterin Sepupuku, Savitri dan Eang Sinyo.

Ini ceritanya aku lagi nunggu Savitri nyari majalah buat bacaan di kereta..

Daripada bengong nunggu, mending iseng2..

Lagi2 Peron 4

Yakkk. .Argo Dwipangga datang..

Sampe rumah kabarin ya…

15 menit sesudah Dwipangga jalan, giliran Taksaka yang mau berangkat..

Tadinya Sinyo udah nawain tukeran tiket tuh antara DwiPangga dan Taksaka.. Cuma beda 15 menit.. :p

Ketauan banget nunggu orang lewat lagi 😐

Sampai jumpa lagi semua…. Jogja, here i come…. uhmmmm.. tinggal ngitung hari aja..

Pulang ah.. tidurrrrrrrrr..

Purnama

Hari yang tidak tercatat almanaknya…

Malam menjelang pagi.

Terbangun dari tidur..

Satu jam….. dua jam…. dua setengah jam…..

Tidak jua kembali terlelap…

8 hembusan nafas

Mimpi buruk dimulai…

was found dead…