Peron 4

Agustus tahun 2008…

Satu hari setelah “080808”, akhir minggu yang akan melelahkan…

eh diralat ding; kalau kata Eang Sinyo dan Eang Erik, malam minggu kemarin adalah “malam minggu yang benar2 malam minggu” ;))

Setelah pagi sampai tengah sorenya saya lewati dengan motret di kawasan Bumi Serpong Damai, sorenya bisa berkumpul lagi sama temen2.

Awalnya, acara traktiran makan2 ultah Tintin temen kantorku.. (foto2nya ga diupload disini tapi.. ). Oi…oi.. janjian jam 18.30, tapi baru kumpul jam 19.30

Padahal eh padahal, Erik kudu udah di Gambir sebelum jam 20.45. Hahahaha.. alhasil, langsung makan dan ngobrol2 kilat… Thx to Tintin for the dinner.

Jam 8.15, baru berangkat ke Gambir deh dari Rawamangun…

Naik..

Ini Sinyo dan Erik… ^:)^

Yang ini Final :-”

Sengaja nunggu yang lewat…

beberapa detik setelah ini, petugas ini ngasih kode ke Masinis untuk segera berangkat..

Lha kan, bener keretanya berangkat… Dadahhh… ;))

Kereta tampak belakang, Sinyo juga tampak belakang..

Ini hari kedua, minggu 10 Agustus 2008. GIliran nganterin Sepupuku, Savitri dan Eang Sinyo.

Ini ceritanya aku lagi nunggu Savitri nyari majalah buat bacaan di kereta..

Daripada bengong nunggu, mending iseng2..

Lagi2 Peron 4

Yakkk. .Argo Dwipangga datang..

Sampe rumah kabarin ya…

15 menit sesudah Dwipangga jalan, giliran Taksaka yang mau berangkat..

Tadinya Sinyo udah nawain tukeran tiket tuh antara DwiPangga dan Taksaka.. Cuma beda 15 menit.. :p

Ketauan banget nunggu orang lewat lagi😐

Sampai jumpa lagi semua…. Jogja, here i come…. uhmmmm.. tinggal ngitung hari aja..

Pulang ah.. tidurrrrrrrrr..

2 Responses to Peron 4

  1. hopy says:

    “(foto2nya ga diupload disini tapi.. )”
    ada tapinya tuh… ;))
    aplod dimana to? bisikin ke gw aja deh.. ;))

  2. fanny says:

    aduh jd inget jaman msh muda … pulkam dianterin ehem…2
    ternyata gambir msh sprti yg dulu. i like black and white terbawa ke masa lalu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: