Meet Richie Pakpahan

Sabtu siang yang biasa. Ada SMS yang masuk ke hape saya.
Eits… ada tamu jauh nih. RIchie Pakpahan. Dia ngabarine baru tiba di jakarta siang itu. Minta ketemuan hari itu juga. Langsung saya telpon balik dia, untuk nanya2 mau ketemuan kapan dan dimana. Lucky me, ternyata ga jauh dari rumah. Dia “transit” di Jakarta dari Balikpapan sebelum melanjutkan terbang ke Medan minggu paginya. Ya brati cuma bisa ketemuan malam ini saja.

Sepulang gereja, saya janjian ketemu Richie di Arion, Rawamangun. hehe, standar banget ya. Tapi bukan itu intinya. Yang penting kan ketemuannya. Oh iya, sekedar diflash back lagi, ternyata dalam bulan desember ini, saya udah ketemu sama 3 kawan baru. Diawal bulan, ke Bandung, ketemu sama Om Dicky Juwono. Lalu ditengah bulan, ketemuan sama Randy Rakhmadani & Sasha. Dan yang terakhir, ya Richie ini. Good months banget kan…

Oke, kembali ke Richie. Setelah ketemu, kita langsung makan dan ngobrol2 bareng. Tak kira dia lebih tua dari saya, ga taunya seumuran dengan adik saya yang paling kecil. Xixixixi… Tapi diatas itu semua, saya mengagumi karya2 fotonya. jadi inget komen foto, “kakakkkkkkkk….”😛

Sambil makan kita asik ngobrol ngetan ngulon. Makanan habis, bingung mau kemana. Ide muncul ide, saya ngajakin Richie ke jembatan penyebrangan halte busway Rawamangun. Yah, sejepret dua jepret siapa tahu bisa jadi takdir.

Oke deh Kak RichPak, selamat pulang kampung dan berhari raya.. Sampai ketemu lagi ^:)^

img_3726

img_3735

img_3738

img_3744

img_3759

img_3763

img_3765

img_3768

One Response to Meet Richie Pakpahan

  1. jefry pakpahan says:

    kerennnn

Leave a Reply

