Gerimis Malam di Angkringan

Pagi2 jam7.30 mendarat di Adisutjipto Jogja. Thanks untuk Sinyo yang udah mau jemput kita bertiga (saya, Final, dan Tintin).

Agenda hari itu adalah untuk jenguk Tondo yang sedang dirawat di RS Betesdha Jogja.

Waktu itu jam 9 ketika kami berempat sampe di RS.

Sebenernya baru boleh jenguk jam 10 sesuai peraturan. Tetapi setelah  ngobrol sebentar sama Penjaganya, kami diijinkan masuk.

Cuma 15 menit bertemu Tondo, karena setelah itu dokternya datang mau ngecek.  Kita keluar lagi ke lobby. Sempat ketiduran di sofanya, sampe akhirnya jam 10. Kami masuk lagi, eh ternyata tondo sudah terlelap tidur. Ya udah kita ga mau ganggu, dan memutuskan untuk kembali lagi ke Betesdha nanti sore.

Ruang waktu siang itu dilewati untuk istirahat di rumah Final. Kita ke Magelang…  Ada satu kalimat dari bapaknya Final, yang saya suka bangettttt.. saking sukanya, saya jadiin keterangan di Profil saya di fotografer.net :p

Jadi waktu itu ceritanya, bapaknya Final mau pamit untuk ke gereja. Dia sebenernya ngarepin kita masih ada saat dia pulang nanti, karena tentunya dia masih kangen sama anak bontotnya si Final yang pulang kerumah. Tapi apa daya, sore itu juga kami akan ke Betesdha lagi. Dan Final ga bisa balik lagi ke Magelang. Cinta orang tua dan anak….

Dari situasi itulah keluar kalimat harapan dari bapaknya Final,

“Syukur, bapak pulang nanti kalian belum berangkat. Tetapi tindak mengikat….”

^:)^ Nggih Pak…..

Akhirnya ya benar, kita sore itu turun lagi ke Jogja untuk jenguk Tondo lagi. “Hanya” berpamitan sama ibunya Final serta kakaknya.

Selesai jenguk Tondo sore itu, malamnya kita bergeser ke Angkringan stasiun Tugu. Disana tambah personil yang bisa hadir, ada Aul dan Lucas. Bersama kita kumpul disana, dengan satu harapan yang sama

” Semoga cepat sembuh Kak Tondo…. ”

31 januari 2009. Malamnya.

dsc00773

dsc00779

dsc00780

dsc00782

dsc00784

dsc00785

dsc00786

dsc00787

dsc00790-res

dsc00792

Aufklarung

My Dearest…     :-*

aufklarung

Solo, February 1st..

till drop at Novotel & Cafe Batavia

Hari jumat kemarin tanggal 30 Januari 2009, adalah hari ketiga acara Annual Conference Kalbe International. Setelah 2 hari pertama diadakan di kantor pusat Jakarta, 2 hari berikutnya diadakan di Novotel Hotel, Mangga Dua.

Rada mati gaya juga saat mencoba mendokumentasikan acara itu; presentasi para CM, candid, acara makan, dan yang lainnnya. Untungnya ga melulu bingung harus moto apa; Mau tau yang ga bikin saya bingung?

here they are…

makan siang di Novotel. Ketauan ndesonya, ga ngerti harus makan apa… 😐

picture-284

picture-285

didalam kamar. Jadi inget foto waktu di kamar Pesona Beach, Bali beberapa bulan yang lalu. Masih dengan khayalan yang sama ketika melihat scene ini 8->  (jangan mengharap yang ga ada… )

picture-353

Buka korden, liat halte busway Mangga Dua

picture-359

Petugas lift tinggal arwahnya doang..

picture-364

me and Mr. Rescy

picture-365

again…

picture-368

Oke, sekarang kita bergerak dari Novotel ke Cafe Batavia. Didalam mobil saya bersama Pak Rescy manajer IT, Mr. Pedro CM South Africa, Mr. Rudy CM Cambodia, dan Mr. Maret CM Vietnam.

picture-369

picture-370

picture-371

Family Portrait at Cafe Batavia

picture-382

kebiasaan buruk 😐

picture-435

Met malam semuanya.. udah capek badan ini. Besok pagi jam 5 sudah harus ada di Bandara Soeta buat ke Jogja, jenguk Tondo yang lagi dirawat.. dan Nuken tentunya… 🙂

picture-439