till drop at Novotel & Cafe Batavia

Hari jumat kemarin tanggal 30 Januari 2009, adalah hari ketiga acara Annual Conference Kalbe International. Setelah 2 hari pertama diadakan di kantor pusat Jakarta, 2 hari berikutnya diadakan di Novotel Hotel, Mangga Dua.

Rada mati gaya juga saat mencoba mendokumentasikan acara itu; presentasi para CM, candid, acara makan, dan yang lainnnya. Untungnya ga melulu bingung harus moto apa; Mau tau yang ga bikin saya bingung?

here they are…

makan siang di Novotel. Ketauan ndesonya, ga ngerti harus makan apa…😐

picture-284

picture-285

didalam kamar. Jadi inget foto waktu di kamar Pesona Beach, Bali beberapa bulan yang lalu. Masih dengan khayalan yang sama ketika melihat scene ini 8->  (jangan mengharap yang ga ada… )

picture-353

Buka korden, liat halte busway Mangga Dua

picture-359

Petugas lift tinggal arwahnya doang..

picture-364

me and Mr. Rescy

picture-365

again…

picture-368

Oke, sekarang kita bergerak dari Novotel ke Cafe Batavia. Didalam mobil saya bersama Pak Rescy manajer IT, Mr. Pedro CM South Africa, Mr. Rudy CM Cambodia, dan Mr. Maret CM Vietnam.

picture-369

picture-370

picture-371

Family Portrait at Cafe Batavia

picture-382

kebiasaan buruk😐

picture-435

Met malam semuanya.. udah capek badan ini. Besok pagi jam 5 sudah harus ada di Bandara Soeta buat ke Jogja, jenguk Tondo yang lagi dirawat.. dan Nuken tentunya…🙂

picture-439

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: