Maksi di Malabar

Rangkaian terakhir dari sehari bersama Luberizkys, Sammys, dan Desi 😀

Sebelum bertolak kembali menuju Jakarta, kami bersantap bersama Sop Buntut di Malabar.

20090614-IMG_0927

 

20090614-IMG_0923

 

spesial buat yang takut sama kucing . . .

20090614-IMG_0936

Advertisements

Kampung Budaya Sindang Barang #2

Foto-foto tidak berwarna masih dari berkunjung di kampung budaya sindang barang…

20090614-IMG_0919

foto keluarga

20090614-IMG_0911

20090614-IMG_0912

anak anak di kampung sini….

20090614-IMG_0824

20090614-IMG_0826

20090614-IMG_0829

20090614-IMG_0831

20090614-IMG_0832

20090614-IMG_0869

20090614-IMG_0903

20090614-IMG_0906

terima kasih kepada Mas Desi Suyamto,

20090614-IMG_0916

Kampung Budaya Sindang Barang

Setelah ketemu dengan keluarga Ulez, kami bertemu dengan Mas Desi Suyamto.

Dari beliau inilah, kami dihantarkan ke tempat ini. Namanya Kampung Budaya Sindang Barang.

Ga banyak informasi dari kampung ini yang bisa saya dapatkan untuk dibagikan disini..

Mudah-mudahan sedikit foto foto berikut bisa menggambarkan keadaan disana.

20090614-IMG_0874

20090614-IMG_0798

20090614-IMG_0884

20090614-IMG_0885

20090614-IMG_0855

20090614-IMG_0814

20090614-IMG_0862

20090614-IMG_0864

20090614-IMG_0904

20090614-IMG_0898

20090614-IMG_0876

Taken

Taken untuk Taman Kencana.

 

Akhir pekan yang menyenangkan, sangat menyenangkan malah.

Sumurnya masih ada di ladang, dan memang akhirnya ketemu sama yang empunya nama Unggul Luberizky (untuk selanjutnya akan disebut Lik Unggul). Setelah komunikasi lewat private message di fotografer.net, sms, telepon, dan satu pertemuan yang tertunda akibat keterbatasan waktu, akhirnya ketemuan juga di depan UKI Cawang.

“Agenda”  hari itu adalah sowan kepada Sammy Family, alias ketemu Ulez sekeluarga. Sepanjang jalur tol jagorawi kami ngobrol banyak hal.  Satu poin tambahan yang membuat saya senang adalah ternyata Lik Unggul ini orang Jenar juga.. huhehehehehe.. tonggo sak ndeso 😀

Di mobil Xenia hitam yang kursinya masih kinyis kinyis rada lunyu itu, kami berlima,  Paklik Unggul, dan istri (Lufhty ;yang ternyata anggota FN  juga), aku, Anas, dan supirnya Lik Unggul.

Goes to Bogor…

Sampe deh akhirnya di Taman Kencana sesuai janji dengan Ulez..

Dan sembari nunggu The Sammy Family datang,

20090614-IMG_0708

 

20090614-IMG_0717

 

20090614-IMG_0723

 

20090614-IMG_0724

 

20090614-IMG_0728

 

20090614-IMG_0729

 

20090614-IMG_0732

 

20090614-IMG_0738

 

20090614-IMG_0744

 

 

20090614-IMG_0747 

 

20090614-IMG_0749

 

20090614-IMG_0751

 

 

 

 

20090614-IMG_076220090614-IMG_0753

 

20090614-IMG_0767

 

20090614-IMG_0769

 

 

 

20090614-IMG_0773

 

 

 

 

 

 

 

 

 

20090614-IMG_0772

Home Alone

feel…

IMG_0662

IMG_0667

IMG_0666

IMG_0668

lonely no more…

IMG_0669

Karmelita Mirandilla

Pagi ini main ke rumah Dilla, sobat sobit sohib dari jaman SMA.

Judulnya sih mau nganterin undangan nikahan Yudho, tapi jadi merembet nelpon Maria Alexandra untuk mesen tiket MU.

Take care Pal..

dilla5

dilla4

masih dengan kebiasaan gigitin kukunya.. (dan kebiasaan kebiasaan yang lainnya :p)

dilla3

dilla2

huh!

dilla1

Bilangin mama, makasih untuk teh hangat dan sarapan bubur kacang ijo nya 🙂

Taman Safari

Ditraktir babe main ke Taman Safari Cisarua. Udah dari taun jebot juga ga main kesini sini lagi.

Duduk manis di samping adek saya yang lagi nyetir.

Zebra sok imut…

IMG_9278-2

Banteng sok galak

IMG_9293-2

Kijang sok rukun

IMG_9294-2

Ini apa ya main jilat jilat aja? untung kaca mobil ketutup.

IMG_9306-2

Zebra lagi. tapi kali ini ga sok. soalnya mau berpose dibalik kaca.. hehehe..

IMG_9326-2

Oke, kalo yang ini udah turun dari mobil. Masuk ke suatu “kandang” besar, yang dikasih nama Baby Zoo.

dari kiri ke kanan: ibu, bapak, iin, didit.

IMG_9366-2

burung kakak tua yang sombong karena ga mau nengok

IMG_9380-2

Ada penguin juga ternyata..

IMG_9395-2

Ini adek saya sama binatang peliharaan barunya. Untuk dibawa pulang ke rumah…

IMG_9372-2