Perkampungan Nelayan Cilincing

Pagi, Sabtu 17 April 2010.

Kali ini saya main ke daerah Cilincing, Jakarta Utara. Diniatin bangun pagi biar bisa lihat aktivitas disana.

Ada semangat pas di perjalanan menuju sana, maklum, sudah lama ga hunting ke pasar/perkampungan lagi.  Sampe sana jadi kikuk sendiri.

Rekaman yang didapat juga masih serampangan dan membabi buta..

terima kasih Opi, Kay, Acong buat ajakannya… Lain waktu kita kesana lagi ya.

Advertisements

Ragunan (lagi dan lagi)

Entah sudah keberapa kalinya ke tempat ini. Jadi ceritanya, sabtu pagi itu pergi ke Adorama yang di Wolter Monginsidi. Sengaja sudah bawa kamera sih dari rumah, tapi belum kepikiran aja mau kemana.

Singkat kata, untuk ngabisin waktu nunggu hasil cetakan foto di Adorama, bergeraklah ke arah Ragunan. Tujuannya, mau ngabisin Neopan nya.

coba hitung, ada berapa jumlah kaki jerapahnya ?

roll habis, langsung balik lagi ke Adorama…..

Gang Swadaya

Rol kedua.

Mumpung pagi itu mataharinya lagi cerah. Duduk2 didepan rumah, sambil motretin anak-anak yang sedang bermain.

Canon Eos Elan 7E + Canon  EF 35-135mm f/4-5.6 + Fuji Neopan 100 SS

Balon Udara – Sentul

27 Maret 2010.

Bertiga sama Opy dan Karina  main ke Sentul  liat acara yang untuk kali pertamanya di Indonesia.  Kalo dari segi acaranya sih ga terlalu wah, bahkan bisa dibilang kurang rapih dan matang.  Dengan alibi masih untuk pertama kali, jadi ya boleh lah dimaklumi. Tetap turut menikmati eventnya.

(kesempatan) Ini kali pertama saya make kamera analog. Terima kasih banyak kepada Sobat Lukas (Lukas Zen)  di belahan dunia sana untuk kepercayaan dan Canon EOS Elan 7E nya. Dengan alibi yang sama dengan event Balon Udara, kiranya bisa dinikmati hasil jepretan dan kocokan pertama saya.

Canon EOS Elan 7E + Canon EF 35-135 mm f/4-5.6 + Lucky 100

Untuk Sobat Lukas,

Kami kenalan dengan penggemar fotografi juga disana. Aku lupa namanya, tapi asalnya dari Bandung. Tampak pada gambar dia didampingi sang pacar sedang mengabadikan Opy dengan Mamiya nya. Nice to meet you two..

SICC (Sentul International Convention Center)

Jumat (agung)

Menemui bapaku

. . .

Solo – Magelang

menyiapkan pertunangan

Vikhastella

“Telah lahir dengan selamat melalui operasi cesar, putri pertama kami, Eugenia Vikhastella Primaningtyas. Pada hari Jumat 12 Februari 2010, pukul 7.53 wib di RS Hermina – Jatinegara; dengan berat 3.1kg, panjang 46 cm. Kamar 406, Lt. 4. Jam Besuk 24 Jam. – Yudho & Siska – ”

Demikian sms yang saya terima di pagi hari tadi. Yudho, kawan saya semenjak dari kecil. Kami bersama mulai dari sekolah dasar hingga sekolah menengah atas;kini telah menjadi seorang Ayah dari putri yang cantik..

Selamat Kawan, semoga Vikha tumbuh sehat lahir dan bathin…